Cara dan Trik Ampuh Internet Gratis Dengan Kartu 3 ( Three ) AON Untuk Android

by Unknown , at Minggu, Maret 13, 2016
Kiat & Trick Ampuh Internet Free Dgn Card 3 ( Three ) AON Untuk Android Bagi kamu yg mempunyai handphone pintar bersama system operasi android, sehingga ga ada salahnya apabila kamu coba utk mampu membuka internet dengan cara free bersama memakai card 3. Kepada diawal mulanya kami pula sudah sharing berkaitan dengan cara apa buat akan terhubung internet bersama memakai card smartfren dengan cara free. Bagi kamu yg baru mengetahui berkenaan mudahnya internet free dgn memanfaatkan card 3 ini, pasti saja kamu jadi penasaran berkaitan bagaimanakah utk sanggup laksanakan itu seluruhnya. Nah, terhadap peluang kali ini, kami dapat sharing mengenai gimana kita akan laksanakan internet free bersama memanfaatkan card 3. 




Sebelum kita laksanakan kiat atau kiat memakai card 3 biar sanggup internetan free, sehingga kita mesti men setting proxy yg ada ponse kita, & pula kita mesti men setting port nya. Buat trick merubahnya, pasti saja tak tergolong rumit, & kita tentu dapat meng aplikasikannya dgn memanfaatkan telepon selular yg kita punyai. Dulu seperti apa trick & kiat buat sanggup terhubung internet cuma-cuma bersama card 3 ? Yuk kita perhatikan saja selengkapnya di bawah ini. 


Trik & Trick Internet Free Bersama Card 3 AON Utk Android Terbukti Ampuh : 

A. Perdana kita setting lebih-lebih dulu bersama perintah yang merupakan berikut : 

Apn : 3 data 
Proxy : Tak usah di mengisi 
Port : Tak usah di isikan 

B. Ke-2 kita setting dgn perintah sbg berikut : 

Apn : 3 data 
Proxy : 82.145.209.242 
Port : 80 
Catatan, kamu mesti memakai operamini yg ori, setelah itu mari kamu rubah protokol ke http. 

C. Kiat ke-3 ini husus buat para customer handler, pakai perintah yang merupakan berikut : 

Rupiah : x 
Pt : http 
Ps : odp.tri.co.id.oon.idlplay.net 

Nah itulah ke-3 tips dan cara internet gratis 3 yang dapat kamu pakai buat mampu terhubung internet bersama cuma-cuma. Maaf kalau dalam menuturkan ada yg kurang terang. Sebenarnya ada banyak trick & kiat dgn memakai card lainnya, tetapi kali ini kami cuma sanggup sharing dgn memakai card 3 ( Three ) AON. Mungkin Saja cuma itu yg mampu kami sharing, mudah-mudahan perihal ini berguna buat kita seluruhnya. Makasih.
Cara dan Trik Ampuh Internet Gratis Dengan Kartu 3 ( Three ) AON Untuk Android
Cara dan Trik Ampuh Internet Gratis Dengan Kartu 3 ( Three ) AON Untuk Android - written by Unknown , published at Minggu, Maret 13, 2016, categorized as Tips
Comment disabled

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

topofblog

Top  blogs

bloglog

STATS

stat 2

Proyek-Template
Powered by Blogger-->
Copyright ©2013 ANDROID KITTA by
- Published by Proyek-Template
Powered by Blogger