Spesifikasi Dan Harga Terbaru Xiaomi mi4 November 2015

by Unknown , at Selasa, November 10, 2015

Deskripsi:

Xiaomi Mi 4 – Xiaomi adalah salah satu produsen gadget global yang kantornya berada di Beijing, Tiongkok. Meskipun termasuk sebagai perusahaan baru, Xiaomi mempu menunjukkan bahwa handset miliknya mampu bersaing dengan handset kelas global lainnya. Untuk memanjakan pecinta gadget di seluruh dunia, pada hari ini tepatnya 22 Juli 2014. Xiaomi memperkenalkan satu Smartphone Android terbaru yang diberi nama Xiaomi Mi4. Ponsel ini adalah penerus kesuksesan Xiaomi Mi3, dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi lebih mantab dan memiliki kelebihan pada segi desain, yatu berbody tipis dan juga dibalut dengan material berbahan metal.

Spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini cukup menarik namun harga yang dibandrolkan pada perangkatnya cukup terjangkau. Itulah salah satu metode pasar dari Xiaomi untuk dikenal konsumen pasar global. Lalu seperti apakah spesifikasi dan fitur dari Xiaomi Mi 4? Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai review Xiaomi Mi 4 untuk anda.

Spesifikasi:
Sim Card

Single Sim

Dimensi

139.2×67.5×8.9mm

Berat
149 gram

Layar
5 inch , Full HD (1920×1080 pixels)
445 PPI Sharp / JDI OGS full lamination 
display
Memory Internal

16/64GB

Ram
3GB LP-DDR3

OS

MIUI V6 based on Android 4.4

Jaringan
GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE support (internationally FDD-LTE availability TBA)

Konektivitas
Bluetooth V4, NFC, Infrared

Processor
Qualcomm© Snapdragon™ 801 processor with 2.5GHz Quad-core CPU

Kamera

Kamera Depan : 8 Megapixel
Kamera Belakang : 13-Megapixel

Baterai :
Baterai : Li-po 3080 mAh




































Kelemahan Xiaomi Mi 4:
1)    Xiaomi Mi 4 varian ini tidak memberikan ruang bagi penggunanya untuk memasukan memori eksternal karena tidak adanya SLOT microSD, sehingga anda mesti memilih salah satu diantara dua pilihan tersebut, disertai harga yang berbeda-beda pula.
2)    Selain itu, smartphone ini masih belum didukung dengan koneksi LTE 4G apabila kita melihat harganya.

Harga Smartphone Xiaomi Mi 4:

Untuk Harga smartphone Xiaomi Mi 4 ini sepertinya terkesan mahal apabila dilihat dari spesifikasi dan fiturnya, namun ternyata tidak. Dengan spesifikasi seperti tersebut, Xiaomi Mi 4 dijual dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membawa pulang Xiaomi Mi 4 hanya dengan harga sekitar Rp. 3.5 jutaan per unitnya. Cukup terjangkau bukan? Silahkan datangi konter – konter/toko gadget disekitar kota anda untuk membawa pulang Xiaomi Mi 4. :)
Terima kasih banyak sudah membaca Review Xiaomi Mi 4.

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Xiaomi mi4 November 2015
Spesifikasi Dan Harga Terbaru Xiaomi mi4 November 2015 - written by Unknown , published at Selasa, November 10, 2015, categorized as NOVEMBER , XIAOMI
Comment disabled

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

topofblog

Top  blogs

bloglog

STATS

stat 2

Proyek-Template
Powered by Blogger-->
Copyright ©2013 ANDROID KITTA by
- Published by Proyek-Template
Powered by Blogger